Suara Notifikasi Android Lolipop Hilang

 On Monday, August 15, 2016  


Hai semuanya, ane beberapa waktu ini dibikin pusing sama suara notifikasi hp ane yang tiba tiba hilang entah kemana. Segala setingan udah ane otak atik, udah sampe clear data dari aplikasi BBM, masih juga gak muncul suara notifikasi.

Udah kena komplain sama temen temen lagi, "BBM lama balesnya" lhah emang gak tau ada pesan masuk juga. Beberapa hari searching di internet dari tutorial A-C gak usah sampe Z kepanjangen, hahahaha.

Ane pikir gara gara aplikasi BBM gak pernah ane update softwarenya, mau gak mau harus ane update buat cari tau apa itu sebabnya. Dan ternyatabukan juga.

Sempat juga berpikir untuk mendowngrade software aplikasi BBM, tapi ane baru berpikir ane belum cek sound setting. Daaaaaan dalam setingan sound ada tiga macam, Notification, Music Video dll, dan ketiga Alarm.

Ternyata pada notification diseting 0, trus ane coba kirim pesan ke temen ane. Dan akhirnya suaranya muncul. Hadeeeeehh, sepele banget kan. Ane aru keinget kalau HP ane seringdipake mainan sama adik ane, jadi mungkin di pencet pencet.

Enter your email address:

Suara Notifikasi Android Lolipop Hilang 4.5 5 catra ltd Monday, August 15, 2016 Ane pikir gara gara aplikasi BBM gak pernah ane update softwarenya, mau gak mau harus ane update buat cari tau apa itu sebabnya. Hai semuanya, ane beberapa waktu ini dibikin pusing sama suara notifikasi hp ane yang tiba tiba hilang entah kemana. Segala setingan uda...


No comments:

Post a Comment