Review OPPO a37f

 On Wednesday, January 18, 2017  

Beberapa waktu yang lalu saya baru membeli hape baru karena yang lama Emmc nya rusak jadi ndak bisa di flash. Kesalahan sendiri sih, niatnya mau downgrade dari lolipop ke kitkat tapi malah asus zenfone 4 saya rusak Emmc nya.

Balik lagi ke topik, awalnya saya ragu antara xiaomi 3s kalo gak salah. Sempet tertarik karena hardware yang lumayan dan anti air.

Tapi setelah diskusi sama yang jual, malah ngeyakinin buat beli oppo padahal dia juga punya xiaomi. Penjual yang aneh menurut saya, hahaha.

Akhirnya saya dapatkan oppo ini dengan harga 2jt. Kamera belakang dan depan yang cukup lah buat bikin video karena saya ingin juga upload ke youtube.

Untuk game saya coba instal asphalt 8 airbone yang ada mobil F1 mclaren.  Cukup gede, saya kira bakal ngelag atau bahkan gak kuat. Ternyata salah,  game berjalan lancar walau ada juga notif yang masuk.

Gak nyesel beli oppo a37 ini, keren banget pokoknya.

Enter your email address:

Review OPPO a37f 4.5 5 catra ltd Wednesday, January 18, 2017 Beberapa waktu yang lalu saya baru membeli hape baru karena yang lama Emmc nya rusak jadi ndak bisa di flash. Kesalahan sendiri sih, niatnya...


No comments:

Post a Comment