Pay To Win - Fenomena Game Jaman Now

 On Friday, March 2, 2018  

Saya merupakan penggemar game, terutama racing, baik game di pc atau android. Tapi jarang game di hp, enak di pc.

Dan yang bikin kesel adalah pay to win. Mungkin beberapa dari temen temen sudah paham dengan istilah itu. Tapi bagi yang belum intinya kita harus membeli untuk menang, entah itu skin, armor, mesin atau yang lainnya yang tidak kita bisa dapatkan saat main game tersebut.

Dibandingkan jaman dulu, bener bener skill yang diuji tapi sekarang isi dompet yang diuji. Agak kesel juga sih, gak tau dari mana dan siapa yang mulai pay to win ini. Bagi saya penggemar game sangat bikin kecewa.

Hal ini mengajarkan para gamers pemula bisa tamat game dengan gampang, kalau ada duit. Jadinya manja gitu, hahahaa.

Kalau bisa sih pay to win ini dikurangi atau dihilangkan, kasihan seperti saya ini pendapatan pas pasan, masak iya main game buat hiburan malah dipalak lagi.

Lagi lagi opini pribadi saya, kalau sependapat bisa dong di share syukur ntar bisa dibaca pihak game developer, hehe. Bagi yang setuju ya silahkan, tapi skill kalian tergantung isi dompet kalian.

Enter your email address:

Pay To Win - Fenomena Game Jaman Now 4.5 5 catra ltd Friday, March 2, 2018 Saya merupakan penggemar game, terutama racing, baik game di pc atau android. Tapi jarang game di hp, enak di pc. Dan yang bikin kesel adal...


No comments:

Post a Comment