Cara Mengunci Firefox

 On Monday, October 12, 2015  

Dari pengalaman terinfeksi virus malware yang saya post beberapa waktu yang lalu, saya berasumsi bahwa komputer saya telah di gunakan oleh orang lain untuk browsing, kalau hati hati sih gak apa apa, tapi kalau malware menginfeksi ya kan jadi males banget. Seperti post bagaimana mengatasi malware.
Setelah kesana kemari cari info apakah firefox bisa di berikan password (saya pake firefox). Dan ternyata bisa gaesss, pengen tau gimana caranya kan. oke langsung saja ya
- Buka firefox kemudian instal addons Master Password +
- Setelah terinstal maka firefox akan meminta untuk restart
- Nah abis tu masukin deh passwordnya
- Untuk setingannya terdapat di menu tools ya gaes
Untuk lebih jelasnya silahkan liat screenshot dibawah ini ya :






Enter your email address:

Cara Mengunci Firefox 4.5 5 catra ltd Monday, October 12, 2015 Cara Mengunci Firefox Dari pengalaman terinfeksi virus malware yang saya post beberapa waktu yang lalu, saya berasumsi bahwa komputer saya telah di gunakan oleh ...


No comments:

Post a Comment