Cara Download dari Userscloud terbaru - 2016

 On Friday, August 19, 2016  

Hai semuanya, ane beberapa waktu yang lalu coba download master aplikasi dari sebuah website pribadi, namun pemilik website menaruh aplikasi tersebut di userscloud.com. Awalnya sih yah kayak biasanya lancar aja, tapi ketika link download sudah ada tapi yang ke download bukan aplikasi yang ane minta, ukurannya pun lebih kecil. Ane udah trauma nekat download trus install. Yang ada malah aplikasi gak jelas keinstal trus virus add di browser kesebar di komputer ane.

Setelah cari cari cara, ternyata sistem userscloud memang sudah berubah, dan cara download pun berbeda seperti biasanya. Bagaimana caranya download dari userscloud? Simak tahapannya.

1. Sudah punya  koneksi internet(wajib) hahahaha
2. Ane berasumsi kita udah di link download userscloud, biasanya para uploader menambahkannya di short link yang macem macem, nah ane gak bahas itu. Jadi kita udah masuk di alamat "userscloud.com/xxxxxxxxxx" (address bar browser)
3. Buka tab baru
4. Ketikan alamat "http://explicamedia.com/private/" (tanpa tanda petik) pada address bar, atau klik DISINI
5. Copy alamat userscloud tadi "userscloud.com/xxxxxxxxxx" (tanpa tanda petik) ke kolom yang disediakan RF Leecher (http://explicamedia.com/private/)
6. RF Leecher akan menggenerate link kemudian tinggal di klik dan tersimpan file yang kita inginkan.

Demikian tutorial ataupun informasi tetang cara download di userscloud yang terbaru, semoga bermanfaat.

Enter your email address:

Cara Download dari Userscloud terbaru - 2016 4.5 5 catra ltd Friday, August 19, 2016 Step by step cara download dari Userscloud terbaru - 2016 Hai semuanya, ane beberapa waktu yang lalu coba download master aplikasi dari sebuah website pribadi, namun pemilik website menaruh aplikas...


No comments:

Post a Comment