Instagram Follow Akun Lain Sendiri

 On Saturday, January 13, 2018  

Oke kali ini saya curhat mengenai akun instagram saya yang follow sendiri. Kalau nambah follower sih nggak masalah, tapi beda kalau kita jafi follow akun akun yang nggak kita kenal.

Saya baru ngeh ketika buka recent post kok ada akun yang g dikenal, banyak lagi. Setelah saya cek ternyata saya memfollow banyak akun baru.

Tentu saja saya tidak memfollow akun akun tersebut. Jumlahnya puluhan, nggak tanggung tanggung.

Resek banget sih, kayak ada orang yang make akun kita diem diem gitu kan.

Hal yang saya lakukan yaitu saya coba uninstal app yang terkait dengan instagram, misalkan instasave dan repostapp. Kebetulan saya instal dua app itu di hp saya.

Setelah beberapa hari masih juga memfollow akun lain. Saya baru ingat pernah memakai aplikasi instagram dari pc. Mungkin user dan pass saya dipakainya buat follow follow.

Dan akhirnya langkah terakhir yaitu ganti password. And trust me it's work. Hahahaha berasa iklan.

Itu tadi curhatan saya mengenai instagram semoga membantu temen temen yang kebetulan mengalami hal yang sama.

Enter your email address:

Instagram Follow Akun Lain Sendiri 4.5 5 Catra Ltd Saturday, January 13, 2018 Oke kali ini saya curhat mengenai akun instagram saya yang follow sendiri. Kalau nambah follower sih nggak masalah, tapi beda kalau kita jaf...


No comments:

Post a Comment